Selasa, 01 November 2011

Farewell Party of Binsus Junior High School 2010/2011

Farewell Party nih diadakan pada hari kamis 12 Mei 2011, dengan tema Black and White. Terserah deh gimana style nya, yange penting sopan, nyaman dan kece doooong hehe. Eh mau ngeliat ga temen-temen gue yang ikut farewell party ini??? pasti nya cantik-cantik, ganteng-ganteng dan kece doooong.


Kenalin nih teman gue, nama nya Alvin. Orang nya kece bangeeeet guys ssssstttt~


kenalin nih teman gue juga, namanya Ajat. Dia nih pandai ngegambar animasi looooh guys.



ni temen gue juga, namanya Juan. Dia ini drummer, jadi kalo ingin belajar drummer, yaaa belajar aja sma temen gue ini si jaun hihi~

Dan yang ini temen dan sahabat gue, namanya Adry. Dia nih sering banget di ejek dengan julukan kata "pak tua" hahaha kasian banget nasib lo dry.



ini temen gue juga, yang pake rompi namanya Jabbar dan yang pake dasi nama Fadhel (bedul)

Nikita, Tika, Sir Tatang, Gue dan Nurul

cowo ganteng kece niiih haha 


peformance by choir of Binsus JHS


Dance, perfomance by 8 RSBI Class 

perform band pacar gue, pacar gue yang vokalis nya HAHA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar