Kamis, 23 Februari 2012

Helooo0oo

Helooo00oo guys........ apakabar nih? Sorry nih baru nge-update blog. Soalnya gue lagi sibuk sibuk nya hahaha. Jadi baru sempat sekarang deh gue update nya hihihi.

Ohiya nih, ge binggung mau update blog apaan?-_- ada ide ga guys? Mmm... okey gue putusin buat update tentang selama gue jadi anak SMA ya *maksudnya nya sih sekarang ini* hehe


Jadi ANAK SMA itu ada RIBET nya dan juga ada BEBAS nya. Kalo ribet nya sih, pulang sekolah istrahat bentar eeh langsung capcuuus ke tempat bimbel pulang bimbel ngerain PEER (kalo mau jadi anak student-_-) , nah kalo yang bebas nya itu bisa pergi sore sampe malam cuman untuk hanging out bareng temen-temen haha. Ohiya nih, gue di SMA nih dapetin teman yang SE-kece gokil abiiiiisssssss deh kadang rada-rada bocor dikit hahah. Nah nih kalo kalian mau kenalan sama temen-temen SE-kece gokil abisssss, follow aja deh nih: @sitiarffah 
@Aldi0a 
@SitiHardina 
@IvanAlbrado 
@nurulcilubaba 
@achasyuhada.


Eh guys, sampe sini aja dulu yeee gue ceritanya. Soalnya gue mau capcuuuus dulu nih.
Thankyou ya guys, udah mau nge-baca blog gue ini hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar