Senin, 09 April 2012

HongKong in Vocation

heloooooooowww..... everybody. lama nih gue ngga nge-posting lagi, (soalnya lagi ga mood) baru baru ini aja gue mood buat nge-posting. nihnih gue mau nge-posting saat gue liburan hehehe. oke ga pake lama, gue mulai ajadeh ya ceritanya guys.....

Nih baru pertama kali nya saat gue mau liburan, orangtua gue udah liburan deluan (maksudnya udah capcus ke Medan). setelah 2 hari orangtua gue disana, gue mulai packing packing sendiri (ngerasa agak ribet, acak-acakan packingnya). setelah selesai gue packing packing itu malam, besoknya mama arip nelpon deh kalo kita-kita berangkatnya senin. Tepatnya pada tanggal 5 Maret 2012, gue dan keluarga arip siap untuk berangkat, kami menuju pelabuhan internasional, kami berangkat dari Dumai-Indonesia menuju ke Malaka-Malaysia. perjalanan laut sekita 3 atau 4 jam-an gitu lah. sampe di Malaka, kami pun bergegas menuju terminal bas malaka but mau langsung ke Kuala Lumpur.

 Arrived Malaka, dan ini sedang menunggu bus yang ke Kuala Lumpur - Mahkota Terminal Bus 


yaaaaaaah.......perjalanan bas dari Malaka ke Kuala Lumpur sih sekitar 2 jam-an gitu. ga sadar kami kami pun sampe juga di Kuala Lumpur, disana kami nginap semalam di Salassa inn hotel's. besok pagi nya kami cuman keluar dari hotel nyari cemilan but sorenya kami mau berangkat ke HongKong. okeee sorenya gue dan arip cs ontheway menuju KLA (KualaLumpurAirport), and arrived juga deh di KLA. setelah sampai di airport ternyata pesawat take off jam 5 sore.  Yah udah deh, kami berempat jalan-jalan dulu muterin isi dalam KLA sambil foto-foto (makluum nih pengen mengenang)

Nah ini salah satu taman hutan yang ada di dalam KLA , Keren bgt kan? kalo di Indonesia seperti taman safari gitu deh.. kapan gtu Indonesia punya airport internasional kek gtu?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar